Anti Bosan! Ini 5 Game Hidden Object yang Bikin Nagih - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Anti Bosan! Ini 5 Game Hidden Object yang Bikin Nagih

Permainan Hidden Object Seru

Siapa sih yang tidak suka bermain game? Rasanya hampir semua orang pasti pernah bermain game, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Apalagi saat ini kita bisa bermain game lewat ponsel. Urusan bermain game jadi jauh lebih mudah dan praktis. Tidak perlu membeli konsol game tambahan lagi, seperti Sony PlayStation.

Sebagai orang yang gemar bermain game, saya sering bermain game saat sedang santai. Terutama setelah lelah bekerja. Di era digital, akses untuk bermain game semakin mudah saja. Kita bisa bermain game lewat aplikasi permainan atau secara online.

Namun terkadang ada jenis game-game tertentu yang bukannya bikin rileks, malah tambah bikin stress. Bukannya happy, Anda malah marah-marah tidak jelas saat sedang kalah bermain game. Jangan sampai Anda mengalami hal ini ya. 

Sebenarnya ada jenis permainan yang menarik dan bikin nagih. Bahkan jenis permainan ini punya manfaat yang cukup positif untuk kesehatan kita lho, di antaranya :

  • Meningkatkan kemampuan penglihatan perifier
  • Meningkatkan penglihatan object yang tersamarkan atau kurang jelas
  • Meningkatkan ketelitian
  • Menjaga konsentrasi dan fokus

Lima Jenis Permainan Hidden Object yang Bikin Ketagihan

Salah satu jenis permainan yang bermanfaat untuk otak kita adalah game hidden object. Dalam permainan ini, kita harus mencari object atau benda yang tersembunyi. Selain menyenangkan, permainan ini juga bisa meningkatkan keterampilan dalam memecahkan masalah, memecahkan teka-teki dan menambah kosakata bahasa Inggris.

Nah bagi Anda yang menyukai permainan ini, berikut Misterunik.com sajikan 5 game hidden object yang bisa Anda coba mainkan!

1. Hidden Kitchen

Sesuai dengan nama permainannya, kita harus mencari 10 benda tersembunyi di dapur dalam waktu 5 menit. Untuk menemukannya sebelum waktu habis, Anda harus teliti untuk mencarinya, karena benda peralatan dapurnya berukuran kecil dan mirip. 

Permainan Mencari Benda Tersembunyi Secara Online

Jika Anda salah mengklik benda atau object, maka Anda harus mencari lagi benda yang berbeda dari yang sebelumnya. Di permainan ini, Anda bisa menyelesaikan hingga level 10. Visual yang disajikan cukup bagus dan detail.

2. Garden Secrets

Anda harus cukup teliti menemukan object yang tersembunyi di permainan Garden Secrets hidden object. Mencari object yang tersembunyi di balik rerumputan atau tanaman kelihatan mudah, tetapi ternyata lebih sulit, karena warna object yang cenderung mirip.

Manfaat Permainan Hidden Object

Permainan ini juga hanya sampai level 10 saja. Namun Anda harus mencari sebanyak 12 object tersembunyi untuk menyelesaikan permainan. Setiap level memiliki gambar taman atau kebun yang berbeda.

3. Medieval Castle

Di permainan ini, Anda harus menemukan object berupa angka, bukan benda. Menurut saya pribadi, menemukan angka lebih sulit daripada mencari benda. Apalagi ukuran angka yang tersembunyi cukup kecil dan warnanya yang mirip dengan warna background.

Permainan Hidden Object Bagus Untuk Kesehatan Otak

Anda harus mencari sebanyak 30 angka yang tersembunyi dalam waktu 5 menit. Setiap salah klik, waktu akan dikurangi 5 detik. Ada 10 level di permainan ini. 

4. Pirates and Treasures

Berbeda dengan ketiga permainan sebelumnya, di permainan ini Anda hanya perlu menyelesaikan 8 level saja untuk memenangkannya. Sekali lagi, Anda harus fokus dan teliti, karena ada beberapa benda yang terlihat mirip, tetapi sebenarnya berbeda. Jika salah klik, waktu Anda akan berkurang 5 detik.

Main Permainan Hidden Object Secara Online

Permainan level pertama berdurasi 10 menit. Namun di level final atau terakhir waktu yang diberikan hanya 5 menit 30 detik saja. Setelah saya menyelesaikan permainan di level pertama menemukan 8 benda, saya harus mencari 30 angka lagi yang tersembunyi. 

5. The Palace Hotel

Anda harus mencari benda tersembunyi dengan latar belakang gambar hotel dan sekitarnya. Di permainan ini, ada 10 level yang bisa Anda selesaikan, mulai dari permainan pertama dengan waktu berdurasi 4 menit saja hingga level terakhir (final) hanya 2 menit 20 detik saja.

Main Permainan Hidden Object Online Gratis di Solitaire.org

Pada setiap level, Anda harus menemukan sebanyak 12 benda tersembunyi. Dari sisi visual yang disajikan di permainan ini cukup apik. Pemain akan dibuat kesulitan menemukan benda yang dicari, karena bentuknya yang mirip satu sama lainnya.

Bermain Game Hidden Object di Website Solitaire.org

Untuk bisa memainkan semua game di atas, Anda tidak perlu repot-repot mengunduh aplikasi di ponsel, tidak perlu membeli software maupun membeli permainan di website gaming online tersebut. Anda bisa memainkannya secara online melalui website www.solitaire.org secara gratis. Iya gratis. Tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.

Main Game Online Gratis di Solitaire.org

Selain semua permainannya bisa dimainkan secara cuma-cuma, Anda juga bisa bermain game dengan lebih tenang, karena tidak ada iklan yang mengganggu. Anda bisa lebih fokus bermain game di Solitaire.

Pengalaman saya setelah beberapa kali bermain game di Solitaire.org adalah totally exceptional. Saya punya pengalaman yang luar biasa. Saya bisa bermain game dari ponsel saya di mana saja dan kapan saja. Asal tersambung dengan jaringan internet.

Website gaming Solitaire ini sangat cocok bagi pecinta permainan asah otak, selain permainan hidden object, tentunya masih banyak jenis permainan lainnya, misalnya saja game puzzle, teka teki silang dan permainan mencari kata tersembunyi.

Yuk tunggu apa lagi, segera meluncur ke website-nya dan temukan permainan favorit Anda!

Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon