Aneh, Wanita Ini Ketagihan Makan Eyeshadow - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Aneh, Wanita Ini Ketagihan Makan Eyeshadow



Seorang wanita asal Toldeo, Ohio, Amerika Serikat, memiliki kecanduan yang sangat aneh. Wanita yang bernama Brittoni ini memiliki kecanduan memakan eyeshadow.

Brittoni mengaku ia sudah mulai kecanduan memakan eyeshadow sejak usia 5 tahun. Awalnya, ia berpikir bahwa dengan memakan eyeshadow ia akan terlihat cantik dari luar dan dalam. Dalam sehari, Brittoni mampu menghabiskan 15 eyeshadow, dan kini Brittoni telah mengonsumsi lebih dari 10 ribu eyeshadow.


Wanita yang berusia 22 tahun ini mengaku bahwa ia pernah mengalami serangan jantung pada usia yang ke 12, ini diakibatkan karena kecanduan anehnya tersebut.

Meskipun kecanduannya membahayakan dirinya, namun Brittoni tidak bisa menghilangkan kecanduannya ini. "Ini seperti kecanduan permen favorite kamu. Saya lebih suka eyeshadow yang berwarna, abu-abu, putih, dan coklat, mereka terasa lebih bersih dari pada warna gelap," ujar Brittoni.

Namun, setelah dokter menjelaskan kepadanya bahwa eyeshadow terbuat dari bahan kimia seperti arsenik, kadmium, timah,  dan nikel, Brittoni berjanji tidak memakannya lagi. Selain itu, dokter juga mengatakan bahwa bahan kimia tersebut sangat berbahaya jika dikonsumsi, dan dapat menyebabkan jantung, kanker, bahkan kematian
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon