5 Cara Mencontek Paling Konyol yang Pernah di Lakukan - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

5 Cara Mencontek Paling Konyol yang Pernah di Lakukan

Ketika ujian ataupun ulangan umum ketika sekolah dulu pasti kamu tidak asing  lagi dengan yang namanya mencontek, walaupun kamu tidak pernah mencontek tapi pasti kamu pernah melihat teman kamu melakukan berbagai cara agar bisa mencontek agar bisa dengan mudah dapat mejawab soal ujian yang diberikan.

Nah seperti di kutip dari odde berikut ini ada beberapa cara mencontek paling konyol yang pernah di lakukan orang. Kamu mau tahu cara seperti apa itu??

1. Ditulis di Tangan


Contekan biasa ditulis dilengan agar mudah dilihat dan biasanya si pelaku akan menggunakan baju lengan panjang agar bisa menutupi contekan yang ada dilengannya.

2. Ditulis di botol minuman




Botol minuman yang dibawa ke dalam ruangan ujian ternyata bisa dijadikan bahan untuk mencontek, dan tentunya di botol tersebut sudah ditulisi berbagai bahan contekan untuk menjawab soal ujian.

3. Di Label Minuman




Cara ke tiga ini kurang lebih hampir sama dengan cara kedua, namun kali ini di tuliskan langsung di label minuman yang kamu bawa ke dalam ruang ujian.

4. Ditulis di Pulpen

 
Memang banyak cara yang akan dilakukan orang untuk mencontek salah satunya adalah bahan contekan di tulis di pulpen yang akan digunakan untuk ujian, tapi sepertinya sulit ya menulis di pulpen.

5. Di kuku


Ternyata kuku kuku kamu juga bisa digunakan untuk menuliskan bahan untuk mencontek, namun tentunya hal ini rawan ketahuan ya .
 
Nah itulah beberapa cara konyol yang perrnah dilakukan untuk mencontek ketika ujian, namun cara cara ini bukan untuk di tiru ya karena biar bagaimana pun mencontek bukan merupakan hal yang baik untuk dilakukan.
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon