Cara Apply Kartu Kredit Secara Online - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Cara Apply Kartu Kredit Secara Online

Cara Apply Kartu Kredit Secara Online

Kartu kredit menjadi salah satu jenis pembayaran yang cukup diminati masyarakat. Dengan kartu kredit, Anda bisa melakukan berbagai jenis transaksi secara praktis dan efisien, mulai dari membayar berbagai tagihan bulanan, belanja hingga melakukan traveling. Siapa di sini yang hobi traveling bayarnya pakai kartu kredit? Nah melalui artikel ini, Misterunik ingin membagikan cara mudah 
apply kartu kredit secara online?

Untuk bisa punya kartu kredit, Anda bisa saja mengajukan kartu kredit dengan cara datang langsung ke bank penerbit yang Anda pilih. Namun cara ini dinilai kurang efektif, karena akan menyita banyak waktu Anda. Belum lagi Anda harus rela menunggu di bank untuk prosesnya.

Cara lain yang bisa Anda pilih untuk apply kartu kredit adalah secara online melalui website cekaja.com. Cara ini dianggap paling praktis dan efisien. Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah hanya untuk mengajukan kartu kredit. Cukup dilakukan di rumah saja, Anda sudah bisa memiliki kartu kredit idaman.

Sebelum membahas lebih jauh bagaimana cara apply kartu kredit online, mari kita mengenal lebih dulu apa itu Cekaja.com.

Mengenal CekAja.com

CekAja hadir di Indonesia pada Maret 2014 silam, sebagai portal informasi sekaligus perbandingan dan pengajuan berbagai macam produk finansial. Tujuannya untuk membantu memudahkan masyarakat Indonesia dalam mencari produk finansial secara cepat, mudah dan aman.

Cara Apply Kartu Kredit Secara Online

CekAja berada di bawah naungan PT. Puncak Finansial Utama dan telah tercatat di Grup Inovasi Keuangan Digital (GIKD) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor S-77/MS.72/2019. CekAja juga telah diatur dan diawasi oleh Bank Indonesia dan Asosiasi FinTech Indonesia (AFTECH).

Melalui CekAja, Anda bisa memilih berbagai macam produk finansial sesuai dengan kebutuhan, mulai dari pengajuan pinjaman, pengajuan kartu kredit hingga asuransi. 

Untuk memberikan produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah dan singkat, CekAja telah dilengkapi dengan teknologi perbandingan dan aplikasi mutakhir kelas dunia.

CekAja juga didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidang teknologi, finansial dan asuransi. Selain itu juga didukung oleh sejumlah mitra bank terbaik dan lembaga asuransi terpercaya di Indonesia. Produk dan layanan CekAja selalu diperbaharui dan diperluas untuk mencakup segala jenis kredit, tabungan, investasi, asuransi dan berbagai produk lainnya.

Panduan Apply Kartu Kredit Secara Online di CekAja

Anda bisa mengajukan kartu kredit dengan banyak pilihan perusahaan perbankan terpercaya yang telah bekerja sama dengan CekAja, mulai dari BNI, BRI, CIMBNIAGA, Citi Bank, DBS, Mayapada, Bank Mega, OCBC Bank dan Standard Chartered.

Selanjutnya mari kita simak, apa saja yang perlu Anda siapakan untuk mengajukan kartu kredit melalui CekAja.

Persyaratan pengajuan kartu kredit

Untuk mengajukan kartu kredit secara online di CekAja.com, Anda wajib memenuhi beberapa persyaratan umum, di antaranya sebagai berikut :

  • Warga Negara Indonesia
  • Bekerja sebagai karyawan swasta, profesional dan wiraswasta
  • Penghasilan minimal sebesar Rp. 3 juta per bulan
  • Usia minimal pemegang kartu utama 21 tahun
  • Usia minimal pemegang kartu tambahan 17 tahun

Dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan

Lengkapi dokumen untuk pengajuan kartu kredit, tergantung dari profesi Anda :

Karyawan

  • Fotokopi KTP/KITAS
  • Fotokopi slip gaji 1 dari 3 bulan terakhir/SKP asli terbaru/SPT PPH 21 terakhir
  • NPWP

Profesional

  • Fotokopi KTP/KITAS
  • Fotokopi slip gaji 1 dari 3 bulan terakhir/SKP asli terbaru/SPT PPH 21 terakhir
  • Fotokopi Surat Izin Profesi
  • NPWP

Wiraswasta

  • Fotokopi KTP/KITAS
  • Fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir
  • NPWP

Keuntungan Apply Kartu Kredit Secara Online di CekAja

Di era digital, masyarakat cenderung menyukai bertransaksi secara online, karena dinilai lebih praktis dan menghemat waktu. Beragam transaksi bisa dilakukan secara online, mulai dari belanja fashion, membeli sayuran, gadget hingga berbagai kebutuhan rumah tangga.

Cara Apply Kartu Kredit Secara Online

Tidak hanya itu saja, saat ini apply kartu kredit pun bisa dilakukan secara online melalui website CekAja.com. Inovasi ini dinilai jauh lebih menguntungkan bagi calon nasabah yang ingin mengajukan kartu kredit. Apa sajakah itu? Simak beberapa keuntungannya berikut ini :

1. Tawaran promo menarik

Tidak jarang, Anda akan mendapatkan penawaran menarik yang mungkin saja tidak bisa Anda dapatkan jika mengajukan kartu kredit secara konvensional. Hal ini tentu saja menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda.

2. Praktis dan hemat waktu

Anda tidak punya banyak waktu? Tenang, di CekAja Anda bisa mengajukan kartu kredit secara online dan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, sehingga lebih praktis dan menghemat waktu Anda.

3. Memilih di toko finansial online

Toko finansial online CekAja bekerja sama dengan banyak lembaga keuangan. Ketika Anda berkunjung ke website CekAja, maka Anda bisa memilih banyak produk finansial yang dipajang, sehingga Anda bisa melihat-lihat produk dari berbagai merek yang ada.

Manfaat Memiliki Kartu Kredit

Selama Anda menggunakan kartu kredit secara bijak, maka Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari kartu kredit untuk membantu memudahkan kebutuhan finansial Anda. Berikut ini adalah beberapa manfaat memiliki kartu kredit yang perlu Anda ketahui :

  • Mendapatkan tawaran promo, diskon, harga spesial hingga berbagai hadiah menarik
  • Memanfaatkan fitur cicilan dengan bunga nol persen
  • Membayar tagihan bulanan jadi lebih mudah
  • Bisa tari tunai dari kartu kredit
  • Dapat digunakan di seluruh dunia
  • Menjadi penolong di saat urgent tidak ada uang tunai
  • Bisa memesan tiket konser, tiket kereta api hingga tiket pesawat secara online
  • Bisa belanja online dengan menggunakan kartu kredit
  • Merekam jejak transaksi dan membuat laporannya

Konklusi

Kini Anda bisa dengan mudah mewujudkan memiliki kartu kredit secara online melalui website CekAja. Segera kunjungi : https://www.cekaja.com/kartu-kredit untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Nikmati kemudahan transaksi dalam genggaman Anda bersama CekAja.com.

Previous
Next Post »

14 comments

  1. Memudahkan sekali ini kalau bisa apply kartu kredit lewat cekaja...Soalnya hari gini mager mau ke bank, antrian mengular karena mesti jaga jarak terkait prokes.Kalau bisa mudah kenapa nyari yang susah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smart! Kalau ada yang mudah, ngapain pilih yang sulit yakan??

      Delete
  2. Sekarang makin mudah bikin CC. Apalagi manfaat kartu kredit besar. Khususnya buat yg banyak transaksi online dan internasional kaya penulis blog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau nggak mudah dan praktis, mana mau masyarakat mengajukan repot-repot ke bank. Makanya sekarang apply CC bisa online...

      Delete
  3. Serba online sampai bisa apply CC via aplikasi ini solusi cepat dan jitu ya ditengah pandemi. Jadi banyak membantu masyarakat yang membutuhkan Layanan cc online ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengajuan lewat online tentu lebih efisien ya dibanding secara offline

      Delete
  4. Banyak pilihan di Cek Aja. Bisa mendapatkan layanan kartu kredit, pinjaman, dan asuransi. Pas banget nih yang pengen dapatkan kemudahan keuangan secara digital untuk mempermudah aktivitas ekonominya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes betul banget Pak Cikgu, semua layanan tersebut ada di CekAja

      Delete
  5. Untungnya ada layanan online, melalui cekaja ya kak. Tak repot2 pergi ke bank, makan waktu makan tenaga ya kak. Aku jg pengen buat eh tetapi aku tdk memenuhi persyaratan nya heheh min penghasilan 3jt sdgkan penghasilanku huhuhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, zaman sekarang semua harus serba cepat, termasuk urusan bikin kartu kredit pun bisa dilakukan secara online, lewat CekAja.

      Delete
  6. selama ini saya tidak pernah bikin kartu kredit, karena saya pikir prosedurnya pasti rumit. ternyata setelah baca artikel ini tidak seperti bayangan saya. bikin kartu kredit ternyata mudah asal memnuhi syarat-syaratnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah berarti sekarang bisa dong ngajuin kartu kredit secara online di cekaja Pak? Hehehe

      Delete
  7. Enaknya kita nggak perlu ribet nelpon bank satu-satu untuk membandingkan kekurangan dan kelebihan masing-masing kartu kredit. Jadi lebih praktis dan efisien.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup intinya adalah bikin nasabah jadi lebih efisien.

      Delete


EmoticonEmoticon