Rekomendasi Baju Koko Terbaik dan Terbaru di Tahun 2020 - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Rekomendasi Baju Koko Terbaik dan Terbaru di Tahun 2020

Rekomendasi Baju Koko Terbaik

Menggunakan baju trendi atau kekinian memang sangat identik dengan kaum muda. Tidak hanya saat sedang nongkrong saja, akan tetapi ketika ingin beribadah dan melakukan kegiatan lainnya. Baju koko kini telah mengalami perkembangan desain yang sangat baik, bahkan baju koko kini telah digunakan untuk pakaian sehari-hari. Kali ini Misterunik akan membagikan informasi rekomendasi baju koko terbaik dan terbaru di tahun 2020. Penasaran seperti apa? Simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

1. Zatta Men Koko Alsyaf

Baju koko yang pertama yang akan kita bahas adalah Zatta Men Koko Alsyaf yang memiliki model lurik dan motif etnik. Baju koko yang satu ini memiliki desain yang trendi dan sangat cocok untuk anak muda zaman now. Dengan menggunakan kombinasi motif dari bajunya yang berwarna maroon ini semakin membuat baju koko ini terlihat elegan.

Baju koko ini sendiri biasanya digunakan untuk acara formal, akan tetapi jika Anda ingin menggunakannya untuk beribadah juga masih sangat cocok. Orang yang menggunakan baju ini akan terlihat lebih berwibawa ditambah dengan kerah mandarin. Baju koko ini juga memiliki bahan yang nyaman untuk digunakan, sehingga Anda tidak perlu takut risih saat menggunakannya.

2. Qomsihu Gamis Pria

Baju koko polos dengan warna putih memang sudah sejak dulu menjadi pilihan model yang sangat keren. Baju koko yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menggunakan baju koko keren, praktis dan ekonomis. 

Terdapat list dengan warna abu-abu pada bagian lengan, kancing dan saku yang menambah nuansa elegan saat digunakan. Baju ini memang terlihat sederhana, karena tidak memiliki motif, akan tetapi baju ini sangat cocok digunakan untuk beribadah. Harga baju ini juga terjangkau dengan satu set celana. Nah bagi Anda yang tertarik Anda bisa membelinya di toko oinline.

3. Aldebaran, Palestina

Baju koko yang satu ini keren sekali, karena menggunakan motif bendera kebangaan Palestina. Bendera Palestina terdapat pada bagian lengan yang membuat orang yang memakai baju ini terlihat lebih keren.

Untuk bahan baju ini sendiri, memiliki bahan yang sangat tebal dan sejuk saat dipakai. Dengan tambahan kerah yang juga mengambil warna dari bendera Palestina, membuat penggunanya semakin terlihat lebih keren. Baju koko yang satu ini sangat cocok untuk koleksi baju koko Anda, karena jarang sekali ada baju koko yang mengambil konsep bendera Palestina.

4. Bunayya Kurta Qays

Selanjutnya ada baju koko yang fleksibel atau lebih tepatnya dapat dipakai untuk berbagai macam acara, mulai dari acara formal, keagamaan dan lain-lain. Untuk desain baju koko ini sendiri memang didesain trendi dengan kancing kecil di bagian bawah lengan dan depan. Kancing dengan warna kontras inilah yang membuat baju koko ini lebih terlihat keren, apalagi saat dipakai. Untuk lengan baju koko ini memiliki lengan panjang dengan ukuran 3/4.

5. Rabbani Bordir Motif Religi

Rekomendasi Baju Koko Terbaik

Yang terakhir ada baju koko Rabbani yang mengambil konsep ala orang Pakistan. Tidak kalah menarik dengan baju koko berkonsep Palestina, akan tetapi baju koko ini lebih konsep tradisi. Produk dari H&L ini suskse membuat oorang tertarik untuk membeli baju ini. Dengan campuran warna abu-abu dan pink serta detail border yang sangat aplik pada bagian lengan membuat baju ini sangat keren saat digunakan. Nah bagaimana, apakah Anda tertarik/

Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon