4 Manfaat Pasang TV Kabel untuk Keluarga di Rumah - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

4 Manfaat Pasang TV Kabel untuk Keluarga di Rumah

Manfaat Pasang TV Kabel

Untuk menciptakan suasana yang harmonis di dalam rumah, salah satu cara terbaiknya adalah dengan menciptakan beragam hiburan di dalamnya, salah satunya adalah dengan menonton TV bersama-sama di ruang tengah. Saat menonton TV pasti akan tercipta keharmonisan di dalamnya antar anggota keluarga, mulai dari membicarakan filmnya, bercengrama satu sama lain dan tawa yang merebak dari setiap anggota keluarga.

Namun, terkadang Anda bosan dengan channel TV yang itu-itu saja dan ingin menambah channel TV lainnya. Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, Anda bisa menggunakan layanan TV kabel supaya mendapatkan channel TV yang banyak, bahkan dari luar negeri sekalipun.

Pasalnya, dengan memasang TV kabel, ada beragam manfaat yang akan Anda dapatkan, khususnya bagi keluarga di rumah.

Manfaat Pasang TV Kabel

1. Selalu update acara TV terbaru

Tidak bisa dipungkiri, hadirnya channel TV yang banyak membuat Anda dan keluarga akan selalu update berita-berita, baik itu di dalam negeri atau bahkan luar negeri. Dengan begitu, maka Anda tidak akan ketinggalan informasi penting sehingga nantinya juga dapat membuka obrolan saat bertemu dengan orang lain.

2. Mendapatkan tampilan dengan kualitas terbaik

Tidak hanya mendapatkan beragam channel TV saja, Anda juga akan disajikan dengan berbagai macam tampilan yang memanjakan mata. Bahkan, IndiHome meyediakan tampilan HD, sehingga membuat tontonan Anda semakin berwarna bersama keluarga.

3. Lengkap dengan berbagai fitur canggih lainnya

Dengan memakai TV kabel, Anda juga tidak hanya mendapatkan banyak channel TV loh, melainkan juga mendapatkan beragam fitur canggih yang ada di dalam TV, seperti TV Storage, TV on Demand hingga karaoke.

IndiHome sebagai salah satu penyedia layanan channel TV menyediakan kepada pelanggan fitur bernama TV storage yang dapat digunakan untuk menyimpan tayangan TV favorit. Bahkan, Anda dapat melakukan penyimpanan rekaman tayangan film favorit dengan durasi setara kurang lebih 600 menit untuk kualitas SD dan 240 menit untuk HD.

4. Berkumpul bersama keluarga

Seperti yang telah dijelaskan di atas, TV dapat menyatukan keluarga di dalam satu ruangan. Jika Anda memasang channel TV di rumah, otomatis semua orang akan saling berkumpul dan menonton satu tayangan yang sama sebagai hiburan.

Itu dia 4 manfaat yang Anda dapatkan jika memakai TV channel. IndiHome hadir sebagai salah satu penyedia channel TV yang bisa Anda gunakan bersama keluarga. Ada banyak sekali channel IndiHome yang bisa Anda nikmati, mulai dari tayangan berita-berita terkini, olahraga hingga film box office.

Jika Anda tertarik berlangganan IndiHome, maka segera daftarkan diri Anda sekarang juga ya!

Previous
Next Post »

16 comments

  1. Oya kak hend... saya mau tanya bedanya tv kabel dan tv digital apa ya kak?.. soalnya stasiun TVRI sudah mulai tuh pake yv digital konon katanya dari segi kualitas gambar lebih jelas.

    Wah di daerahku memang indihome ini paling bnyk dipake tetangga2 karena jaringan tv yg luas bahkan menjangkau siaran TV di berbagai negara...

    Thanks y kak atas info TV kabelnya...good share..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma beda di medianya aja, kalau tv digital biasanya tanpa kabel dan bisa menggunakan antena digital untuk menangkap siarannya. Namun tergantung dari jangkauan daerahnya juga sih. Terkadang ada yang udah pakai antena digital, tapi kualitas gambarnya masih kurang joss. Makasih juga sudah mampir ke blog ini Pak Cikgu

      Delete
  2. Saya setia sama indihome sejak Agustus 2016 Pak .. dan sampai saat ini nggak pernah ngalami masalah yang berarti. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wadaw, mantap. Kalau memang jarang gangguan, sudah pasti kita akan merasa nyaman dalam menikmati layanannya.

      Delete
  3. Acara ngumpul bersama anggota keluarga sambil nonton TV ini masih saya pertahankan sampai sekarang. Bukan hanya untuk menjalin keakraban, tapi juga melatih masing-masing anak untuk tidak egois dengan pilihan tontonannya. Awal=awal pasang Indihome, anak-anak sering ribut rebutan tontonan. Maklumlah barang baru ya. Lama-lama bisa diajak kompromi dan bikin kesepakatan.

    Walau kadang, banyaknya pilihan channel, sering bikin bingung mau pilih yang mana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Channel sedikit, bingung mau pilih channel yang lainnya. Channel kebanyakan, bingung juga ya, mau nonton yang mana dulu, hehehe... Nonton bersama memang aktivitas paling menyenangkan sepanjang sejarah kehidupan manusia

      Delete
  4. Untungnya saya pakai TV kabel sehingga ga perlu takut kehabisa kuota ya kak. Enaknya punya tv kabel tenang ketika mau akses data

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya ya Kak. Makasih sudah berkunjung ke blog ini ya

      Delete
  5. Asik juga ya pasang tv kabel di rumah. Waktu me time sama keluarga jadi makin seru. Karena banyak channel and tontonan yang bisa dipilih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes exactly, it's completely fun and enjoy much time with our family

      Delete
  6. Kami juga pake indihome
    Tapi ya sejujurnya jarang kepake buat nonton TV sih, kepake internetnya aja haha. Klo nonton TV biasanya pas libur semua, nyari film di Fox movie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah pasti seru ya nonton bareng keluarga, apalagi kalau nontonnya film favorit keluarga.

      Delete
  7. Bang, pada poin 2 "Mendapatkan tampilan dengan kualitas terbaik" ada typo sedikit, "meyediakan". Saking fokusnya nulis, sampe ada typo. Ngopi dulu Bang, biar fresh, hehhehe..


    Wah iya nih sekarang TV Nasional di tempatku hanya itu itu aja yang bisa tayang. Itu pun kalo pas musim hujan pada ilang semua gambarnya. Kira-kira ditempatku udah ada belum ya TV kabel dari Indihome, Ada keinginan pasang juga sih...
    Eh tapi untuk perbulannya mahal gak sih bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah gantian, saya yang typo nih. Sama persis seperti di kampung istri di Tegal, cuma gelombang itu-itu bae, kan bosan ya Kang. Biaya per bulan tergantung dari jumlah channel yang diambil Kang. Ya paling 100 ribu

      Delete
  8. Untung yang bisa langganan TV kabel... kalau saya cukup streaming aja dah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah satu langkah alternatif, ya melalui streaming video ya Mas. Masih bisa menikmati tayangan film favorit

      Delete


EmoticonEmoticon