Toyota Dyna, Mobil dengan Sejuta Kecanggihan - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Toyota Dyna, Mobil dengan Sejuta Kecanggihan

Toyota Dyna, Mobil dengan Sejuta Kecanggihan

Toyota Dyna, Mobil dengan Sejuta Kecanggihan - Kendaraan transportasi saat ini memiliki peranan yang sangat penting bagi pertumbuhan ekonomi dan bisnis. Dengan wara-wirinya mobil komersial yang di setiap jalanan menjadikan salah satu indikator baik bagi pertumbuhan perekonomian suatu negara. Melihat ini, pihak produsen Toyota menghadirkan Toyota Dyna sebagai andalannya yang saat ini dipasarkan melalui dealer Auto2000.


Untuk harga Toyota Dyna yang ditawarkan ke banyak perusahaan ini pun dapat dikategorikan murah dan terjangkau. Namun harga yang dibanderol ini sesuai dengan spesifikasi mesin yang ditawarkan. Walaupun harganya murah, spesifikasi yang ditawarkan sangat menarik untuk menunjang kepentingan bisnis Anda.

Toyota Dyna - Sekitar Dunia Unik

Dapur Pacu Toyota Dyna
Dengan berbekal mesin berkapasitas besar menjadikan performa mobil Toyota Dyna terbukti lebih bertenaga dan mampu melalui kondisi medan, baik itu medan off road, on road maupun jalanan terjal berbatu. Yang menariknya lagi, mobil ini memiliki keiritan BBM yang cukup baik, sehingga tidak heran banyak orang yang menamakan sebagai mobil bertenaga dan irit dalam bahan bakar. 

Untuk daya tampung dari mobil ini pun cukup besar untuk menyimpan bahan bakar bisa mencapai 100 liter. Dengan hal ini tentu membuat Anda tidak perlu lagi kerepotan mengisi bahan bakar.

Sudah menjadi hal yang wajib sebuah mobil memiliki gardan yang kuat dan tangguh. Dengan disematkan gardan yang kuat, membuat truk Toyota Dyna memiliki nilai tambah tersendiri di samping memiliki casis dan mesin tangguh. Untuk kualitas mesin yang ditawarkan pada truk ini tidak tanggung-tanggung. Mobil ini sudah dilengkapi dengan mesin besar berteknologi intercool yang akan membuat mesin mendapatkan supply tambahan untuk mendinginkan mesin.

Desain Mobil Toyota Dyna
Bukan hanya dari mesin yang tangguh saja, truk Toyota Dyna ini hadir dengan gaya desain yang serba kekinian. Dengan desain interior dan eksterior yang serba kekinian, rasanya membuat truk ini terlihat lebih keren dan macho. 

Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan kabin yang didesain dengan tempat duduk yang nyaman dan lebar. Menariknya lagi, mobil ini juga telah ditambah dengan firut register panel yang berfungsi untuk memberikan udara sejuk kepada pengendaranya.

Fitur lain yang disematkan mobil ini diantaranya slide adjustment yang berfungsi sebagai pengatur jarak kursi dengan kemudi. Bukan hanya itu, pada penempatan tuas rem angin dan tangan juga diposisikan dengan mudah terjangkau pengendara sehingga terasa nyaman.

Fitur Keamanan Mobil Toyota Dyna
Sekarang beralih pada segi keamanan. mobil Toyota Dyna terdapat sistem pengereman yang sangat baik dalam pengoperasiannya. Hal tersebut ditambah dengan booster Dyna tandem yang memiliki berukuran hingga 9+10 inchi ini mampu menghasilkan injakan pedal rem yang ringan dan pendek. Hasilnya, pengereman akan semakin pakem dan efektif.

Lalu, pada kaca depan mobil ini sudah dilengkapi dengan tambahan kaca laminated untuk memberikan keselamatan bagi pengendara jika suatu saat terjadi benturan. Selanjutnya, dengan adanya slide impact beam ini akan memberikan perlindungan ekstra bagi si pengendara.

Harga Toyota Dyna

Berapakah harga Toyota Dyna ini dibanderol? Berikut ini daftar harga Toyota Dyna :

Harga Toyota Dyna ST 110 PS      Rp. 232.500.000
Harga Toyota Dyna XT 130 PS     Rp. 278.500.000
Harga Toyota Dyna HT 130 PS     Rp. 283.000.000

Untuk mendapatkan Toyota Dyna, Anda bisa mengunjungi dealer Auto2000 terdekat. Informasi lebih detail tentang penawaran kredit dan simulasi cicilan bisa kunjungi situs Auto2000.co.id.

Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon