Tampilan Terbaru Toyota Vios yang Lebih Gagah dan Mewah - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Tampilan Terbaru Toyota Vios yang Lebih Gagah dan Mewah

Tampilan Terbaru Toyota Vios

Tampilan Terbaru Toyota Vios yang Lebih Gagah dan Mewah - Mobil Toyota Vios yang dirilis PT. Toyota Astra Motors sebagai model terbarunya pada April 2018 lalu. Mobil sedan ini awalnya hadir di Indonesia sejak tahun 2003 dan mengalami beberapa inovasi hingga sekarang ini. Sedan Toyota Vios yang ditawarkan saat ini sudah dilengkapi dengan konsep desain terupdate masa kini dan sudah tersedia jaringan cabang dealer Auto2000. Bahkan jika diperhatikan, wajah baru sedan Vios ini hampir mirip dengan Yaris Facelift 2018. Selain itu, Toyota Vios terbaru ini juga memiliki sejumlah fitur-fitur yang unggul dan bisa diandalkan.

Beberapa perombakan yang terdapat pada Toyota Vios ini pada sisi desain eksterior khususnya bagian depan yang kini tampil lebih macho dan elegan dengan adanya grille dan desain headlamp yang cakep. Maka wajar saja, tidak heran jika mobil ini terkesan lebih modern dan dinamis.

Tampilan Terbaru Toyota Vios

Lalu pada desain interior yang ditawarkan pun kini semakin mewah dengan kabin modern dan lebih leluasa tentunya, mengingat sedan ini menggunakan mesin bertipe 2NR-FE 4 Silinder 15 liter, maka performa yang dihasilkan pun terbilang sangat mumpuni. Ditambah lagi dengan beberapa fitur lain yang disematkannya membuat sedan ini lebih gahar, canggih dan mampu bersaing dengan para kompetitornya untuk kategori mobil sedan.

Desain Eksterior Mobil Toyota Vios
Perubahan pada spesifikasi Toyota Vios ini diterapkan pada beberapa bagian sektor terutama pada sisi eksteriornya. Sisi eksterior mobil ini sangat menarik, sehingga memberikan kesan wah kepada para konsumen yang melihatnya. Konsep grille atas pada sisi depan sedan ini dibuat menyipit, sedangkan grille bawah tampak lebih besar berpadu dengan bumper tipe Trapezoidal Shape. 

Selanjutnya pada bagian bawah lampu utama pada sedan ini menggunakan DRL LED dengan desain sedikit menyipit dan menajam yang membuat sedan ini menjadi lebih gagah tanpa mengurangi penerangan secara maksimal. Lalu, pada bagian samping sedan ini terlihat cukup berwibawa dengan ukuran velg sporty 15 dan 16 inchi. Pada bagian belakang mobil Toyota Vios ini juga terkesan lebih lebar, namun tetap terlihat mewah dan menarik dengan stop lamp yang bergaya Diamond Cut.

Desain Interior Toyota Vios
Pembahasan selanjutnya pada sisi desain interior. Toyota Vios ini mengusung konsep Value Beyond Believe dengan menggunakan material yang pastinya berkualitas. Maka tidak heran, jika tampilan interior sedan Vios ini terkesan lebih cerah dan elegan. Lalu pada bagian dashboard depan dilengkapi fitur LCD touchscreen yang lebar, terdapat juga beberapa menu fungsional dan dilengkapi dengan menu Audio Toyota Telematics System yang akan mempermudah pengemudi saat mendengarkan musik.

Pada bagian bawah layar sentuh sedan Toyota Vios ini juga sudah dilengkapi dengan dua buah AC yang dapat diatur secara digital. Selain itu, pada bagian setir sedan ini terlihat lebih mewah diambil dari hasil adopsi mobil Toyota Altis. Selanjutnya, pada setir kemudi sedan ini terdapat audio switch yang dapat memudahkan setiap pengemudinya saat mengatur audio tanpa mengganggu konsentrasi mengemudi pastinya.

Harga Toyota Vios
Ini yang paling dicari. Berapakah harga Toyota Vios? Harga Toyota Vios boleh dibilang cukup terjangkau. Untuk wilayah OTR Jakarta, Toyota Vios ini dibanderol mulai dari Rp. 308 juta - Rp. 330 juta tergantung tipe variannya.

Nah, bagi Anda yang ingin segera membeli Toyota Vios, baik secara cash atau kredit, kami sarankan untuk mengunjungi dealer Auto2000 untuk mendapatkan harga penawaran terbaik disertai paket kredit simulasi dengna bunga yang rendah. Tunggu apalagi, segera kunjungi dealer Auto2000 terdekat di kota Anda.

Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon