Viral! Kucing Lucu Ini Jadi Penjaga Lapak Ikan Sekaligus Mandor di Pasar - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Viral! Kucing Lucu Ini Jadi Penjaga Lapak Ikan Sekaligus Mandor di Pasar

Viral! Kucing Lucu Ini Jadi Penjaga Lapak Ikan Sekaligus Mandor di Pasar - Sekitar Dunia Unik

Sekitar Dunia Unik - Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan penampakan kucing liar yang berkeliaran di pasar. Kucing-kucing ini mencari sisa makanan di sekitar pasar untuk dikonsumsi. Biasanya banyak ditemui di sekitar lapak ikan atau daging. Pemandangan seperti ini adalah wajar, karena memang dengan cara ini kucing mencari sisa-sisa ikan atau daging.


Tapi ada pemandangan yang berbeda di sebuah pasar di Vietnam. Jika Anda berkunjung ke pasar tersebut, Anda akan menemukan seekor kucing yang berbeda dengan kucing liar pada umumnya. Kucing yang diberi nama Dog (anjing) ini justru bertugas menjadi penjaga dan mandor untuk penjual ikan dan bahan-bahan makanan di pasar.

Kucing berusia tiga tahun ini dimiliki oleh Le Quoc Phong yang menjalankan usaha jualan ikan di pasar tradisional di Vietnam. Untuk menarik perhatian pelanggan, ia mendandani kucingnya dengan berbagai kostum setiap kali berjualan. Ia juga meletakkan kucingnya dekat lapaknya agar pembeli dapat melihatnya.

Viral! Kucing Lucu Ini Jadi Penjaga Lapak Ikan Sekaligus Mandor di Pasar - Sekitar Dunia Unik

Cara unik ini ternyata berhasil menarik banyak pembeli. Bukan hanya belanja, tapi mereka juga berfoto dengan Dog. 

Melalui Bored Panda, Le Quoc Phong mengatakan, "Dog suka makan es krim, traveling dan juga tidur." Ia juga menambahkan, "Dog juga punya banyak pacar dan banyak anak di berbagai tempat."

Baca juga artikel menarik lainnya :

Le Quoc Phong kini patut berbangga karena memiliki kucing pintar dan cerdik ini untuk turut serta menjalani bisnis bersamanya.
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon