Es Krim Super Pedas Seperti Ledakan Nuklir di Mulut. Berani Coba? - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Es Krim Super Pedas Seperti Ledakan Nuklir di Mulut. Berani Coba?

Es Krim Terpedas di Dunia - Sekitar Dunia Unik

Sekitar Dunia Unik - Pada umumnya, es krim yang dijumpai memiliki rasa yang manis. lembut dan lezat. Karena dibuat dari bahan-bahan seperti susu, sehingga rasanya terasa begitu lezat serta menggugah selera, tidak heran jika es krim sangat digemari oleh hampir setiap orang.


Seiring berjalannya waktu, es krim dibuat dari bahan yang tidak biasa dan unik. Bermacam varian rasa es krim dapat Anda jumpai, mulai es krim rasa buah, rasa sayur, rasa susu, rasa cokelat, bahkan ada yang rasa unik lainnya seperti rasa tempe dan tahu. Selain varian rasa diatas, ternyata ada es krim yang tidak kalah unik dan dibuat dari bahan yang tidak biasa, sehingga bagi sebagian orang sangat tidak masuk akal.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Seperti dilansir dari laman odditycentral.com, ada es krim yang terbuat dari cabai. Es krim ini dapat dijumpai di sebuah cafe yang terletak di Scotlandia. Menurut kabar yang beredar, es krim dengan rasa unik ini dibuat khusus untuk menyambut hari Valentine.

Es Krim Terpedas di Dunia - Sekitar Dunia Unik
Image : aldwych Cafe and ice cream Parlour/Facebook

Es krim dengan rasa super pedas ini diberi nama Respiro del Diavolo (Devil's Breath) yang berarti napas iblis. Julukan ini tidaklah berlebihan, mengingat rasa pedas es krim ini bahkan mencapai 1.569.300 SHU pada skala Scoville, merupakan sebuah skala untuk mengukur tingkat kepedasan cabai rawit. Bahkan pedasnya mencapai 500 kali lebih pedas dari  saus tabasco.

Bagi yang ingin mencicipi es krim Respiro del Diavolo ini haruslah mencapai usia 18 tahun dengan sebelumnya menandatangani perjanjian yang diberikan oleh kasir tempat es krim ini dijual. Harga per skopnya dijual sebesar Rp. 37.000.

Es Krim Terpedas di Dunia - Sekitar Dunia Unik
Image : aldwych Cafe and ice cream Parlour/Facebook

Petugas kesehatan dan pangan setempat telah menjamin dan memeriksa keamanan es krim yang super pedas ini. Seorang pemilik cafe Glosgow, Lee Bandoni mengatakan, "Ada tempat makan bernama Devil's Bridge di Italia yang menyediakan es krim pedas juga. Maka kami membuat es krim super pedas di sini, di Scotlandia. Ini sangat aman. Es krim ini adalah yang pertama di Scotlandia dan kami yakin orang-orang akan menyukainya. Ini sudah diperiksa oleh petugas kesehatan dan saat mengonsumsinya, seperti ada ledakan nuklir di lidah maupun di mulut."

Menurut rencana, cafe Glosgow akan menjual es krim super pedas ini hingga selesai peringatan hari Valentine. Besar kemungkinan akan terus dijual jika banyak peminatnya.

Bagaimana dengan Anda, tertarik untuk mencicipinya??
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon