Lampu Unik Berbentuk Pantat - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Lampu Unik Berbentuk Pantat



Kreatifitas bisa meliputi berbagai aspek di dalam kehidupan kita, bahkan untuk urusan lampu sekalipun. Hal ini dibuktikan oleh desainer properti asal London, Joseph Begley, yang memiliki sebuah ide untuk menciptakan lampu. Memang tidak ada yang aneh dengan lampu ini, namun dia menciptakan lampu ini dengan bentuk yang terbilang "nyeleneh."

 
Desain lampu ini dibuat dengan menyerupai bentuk pantat orang sungguhan. Dia terinspirasi dari kebiasaan orang-orang yang gemas menepuk pantat.

 
 
Seperti yang dikutip dari situs Vemale.com, lampu ini akan menyala jika Anda menepuk atau memukulnya pelan. Uniknya lagi, Anda pun dapat menyalakan lampu tersebut dengan cara mencubit, mencolek atau meremas "pantat", karena lampu terbuat dari bahan silicon yang lentur dan lembut.


 
 
Bagi Anda yang memiliki hobi untuk mengoleksi benda-benda unik dan lucu ini, lampu unik ini terlihat cukup apik untuk dijadikan hiasan di salah satu sudut rumah Anda. Ada banyak pilihan warna lampu yang bisa Anda pilih. Dan lampu ini juga cocok dipakai untuk menerangi saat akan tidur, karena sinarnya yang cukup redup, akan memberikan penerangan yang cukup tanpa mengganggu kualitas tidur Anda.



Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon