4 Hal Yang Tak Sengaja Bisa Melihat Hantu - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

4 Hal Yang Tak Sengaja Bisa Melihat Hantu

penampakan

Berbicara tentang mahluk halus atau hantu, memang nggak ada habisnya. Hantu sendiri bagi yang belum pernah melihatnya dianggap takhayul dan hanya mitos. Namun bagi yang sudah pernah melihatnya, merupakan pegalaman yang pastinya tak terlupakan seumur hidup.

Ternyata ada hal-hal mudah yang dilakukan untuk melihat hantu secara nyata. Banyak yang bilang ketika melakukan cara sederhana ini, beberapa orang melihat penampakkan hantu dengan sangat menyeramkan.

1. Melihat Ke Belakang Melalui Kaki
penampakan kedua

Sebenarnya ini adalah salah satu cara paling kuno dalam melihat hantu dan mungkin pernah Anda dengar saat kecil. Caranya cukup mudah, yaitu saat di malam hari, terutama saat situasi sedang gelap atau tempat-tempat yang sepi, cobalah melihat ke arah belakang di antara kedua kaki sehingga kepala Anda akan ada di bawah. Konon katanya, akan datang sosok yang kakinya melayang maka itu adalah hantu. Entah benar atau tidak, tapi setidaknya dicoba saja dulu.

2. Mandi Ditempat Gelap Gulita
mandi di tempat gelap

Kamar mandi boleh jadi disebut-sebut sebagai salah satu tempat dimana penampakan hantu sering terjadi. Oleh sebab itu, Anda dapat mencoba mandi di sebuah kamar mandi tanpa menyalakan lampu di malam hari. Ada baiknya juga jangan menyalakan keran air, biarkan suara tenang. Setelah itu pastinya Anda akan merasakan kehadiran hantu seiring merindingnya bulu kuduk.

3. Bercerita Tentang Hantu di Tempat Angker
kuburan sepi

"Hust, jangan cerita hantu di tempat angker! Nanti hantunya dengar". Pastinya Anda sering mendengar hal-hal ini. Memang sih tak ada yang bisa membuktikannya, hanya saja beberapa kasus sering terjadi demikian ketika seseorang mulai bercerita hantu di tempat yang memang angker, maka setelah itu tiba-tiba saja dia dihantui dan melihat penampakan. Apakah Anda pernah mengalaminya?

4. Bercermin Saat Tengah Malam

Suasana sunyi, gelap, lembab dan Anda pun masih terjaga. Cobalah sesekali memandang cermin dengan serius, nikmati aura ketika menatap cermin dengan seksama. Maka, setelah itu Anda akan melihat sosok yang menurut Anda cukup membuat bergidik dan berpaling dari cermin. Itulah cara lain melihat hantu di kegelapan malam, cara ini biasanya dilakukan para pemburu hantu di tengah malam.

Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon