Daftar Negara Yang Memiliki Bunker Anti Kiamat - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Daftar Negara Yang Memiliki Bunker Anti Kiamat

Daftar Negara Yang Memiliki Bunker Anti Kiamat - Tak ada seorangpun yang tahu kapan kiamat ituakan tiba, namun merebaknya isu tentang akan terjadinya kiamat pada tahun 2012membuat sebagian orang merasa takut dan mempercayainya. Isu itu sendiri telahdibantah oleh para ilmuwan, namun kekhawatiran sebagian warga Dunia tak kunjungberakhir. Berbagai cara dilakukan warga yang percaya akan kiamat tahun iniuntuk menghadapi hari yang akan menghancurkan dunia itu. Salah satu cara yangdilakukan mereka dengan mempersiapkan tempat dimana mereka akan berlindung saathari kiamat tiba. Dimana sajakan tempat yang sering kali disebut-sebut sebagaitempat anti kiamat?. Berikut tiga tempat yang paling dipercayai sebagai tempatyang aman saat berlindung dari kiamat. 


http://sekitarduniaunik.blogspot.com


1. Bunker "Anti Kiamat", New South Wales,Australia Di bangun di perbukita dekat Tenterfield, New South Wales, olehsekelompok orang yang tak disebutkan namanya. Berangkat dari kepercayaan akanterjadinya kiamat, kelompok ini sengaja mempersiapkan bangunan ini danmengizinkan siapa yang dapat membayar sesuai tarif untuk memasukinya.Sekelompok ini percaya tempat ini akan dapat melindungi siapa saja yang masukkedalamnya dari kiamat yang dipercayai akan terjadi pada 21 Desember 2012.Kelompok ini yakin, sesaat setelah kiamat, Dunia bakal mengalami perubahanfisik secara permanen. Untuk dapat masuk kedalam bunker setiap orang wajibmembayar $ 5000 USD yang digunakan untuk mengganti biaya material.




2. Apartemen "kebal" Kiamat, Kansas, AmerikaSerikat Gedung ini merupakan sebuah apartemen yang terletak di bawah tanah.Bila kiamat digambarkan dengan suasana yang ricuh serta bumi yang hancur, makabila masuk kedalam apartemen ini semua akan berbalik. Di apartemen yangdiyakini kebal akan serangan kiamat ini sengaja di beri fasilitas mewah, agarpara penghuninya dapat tetap tenang meski telah terjadi kiamat di luarapartemen. Dibangun di dalam sebuah lubang bekas peluncuran roket nuklirsedalam 53 meter. Apartemen itu dapat menampung maksimal 70 orang. Meskimemiliki harga yang lumayan untuk setiap kamar yakni $ 2 juta USD, namunkabarnya 3 kamar diapartemen ini tela terjual dan kamar lainnya sedang tahapnegosiasi.




3. Desa Bugarach, Perancis. Tak seperti keduatempat diatas, yang terbuat dari material yang kuat, Desa Bugarach ini dianggapdapat menghindari kiamat karena dianggap sebagai tempat suci. Awal mula tempatini dijuluki sebagai "Gunung Suci" adalah karena tempat ini dianggap seringkalidijadikan sebagai tempat persembunyian makhluk asing. Kabarnya, para makhluk asing itu baru akan keluar dari persembunyiannya setelah kiamat selesai terjadi.


sumber


Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon